Sabtu, 14 November 2015

Manfaat Nanas untuk Kesehatan yang Harus diketahui

Khasiat Buah Nanas untuk Kesehatan. Banyak orang kadang sering menghindari buah nanas, karena rasanya yang asam dan juga sensasinya yang diciptakannya membuat lidah seakan tersengat sehingga membuat mereka malas untuk mengkonsumsinya. Padahal, meskipun rasanya yang nano – nano, manfaat nanas untuk kesehatan itu ada banyak sekali. Selain bisa digunakan untuk mencegah datangnya berbagai macam penyakit, buah nanas juga bisa dijadikan sebagai bahan masakan seperti selai.

Khasiat Buah Nanas untuk Kesehatan

Maka dari itulah kini saatnya untuk anda sekalian mulai menyukai buah nanas dengan cara mengingat – ingat manfaat nanas untuk kesehatan seperti di bawah ini:

Buah nanas bisa digunakan untuk mencegah terjadinya tekanan darah tinggi

Banyak orang telah berakhir di dunia karena mereka memiliki tekanan darah yang tinggi. Maka dari itulah sekarang saatnya untuk anda sekalian mulai mengkonsumsi buah nanas setiap hari karena biar bagaimana pun juga, buah nanas itu kaya akan kalium dan sedikit kandungan natriumnya. Sehingga akan membuat tekanan darah anda menjadi menurun. Yang pasti dengan mengkonsumsi 1 cup nanas setiap harinya, itu sama saja anda sudah mengkonsumsi sebanyak 195 mg kalium dan juga1 mg natrium.

Buah nanas bisa digunakan untuk anda yang sedang menjalani program diet

Tahukah anda bahwa dengan mengkonsumsi nanas setiap hari itu bisa membuat anda terhindar dari godaan ingin ngemil? Karena kandungan alaminya yang bersifat manis inilah yang membuat anda menjadi aman dari mengkonsumsi kalori yang berlebihan penyebab dari kegemukan. Sehingga dengan mengkonsumsi buah nanas dengan jumlah yang besar, biasanya ini akan membuat anda bisa merasa lebih lama kenyangnya dan tentu saja ini bagus untuk program diet anda. Ini adalah salah satu manfaat nanas untuk kesehatan yang harus anda perhitungkan.

Buah nanas bisa digunakan untuk menjaga mata anda supaya bisa lebih sehat

Tidak hanya beberapa hal di atas saja, manfaat nanas untuk kesehatan inipun juga ditemukan untuk mata kita. Dimana kandungan antioksidannya yang tinggi yang banyak dikandung oleh buah nanas inilah membuat kesehatan mata kita menjadi lebih terjaga.

Buah nanas itu kaya akan Vitamin C

Untuk anda yang sering terkena flu, maka anda wajib mengkonsumsi nanas. Karena nanas kaya akan vitamin C alami yang akan membuat anda terhindar dari radikl bebas dan juga bisa membuat sistem kekebalan tubuh anda menjadi semakin meningkat. Otomatis dengan banyaknya kandungan vitamin C inilah membuat tubuh kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.

Buah nanas baik untuk kesehatan kulit

Dengan mengkonsumsi buah nanas inilah akan membantu sel kulit mati anda menjadi terangkat, sehingga keelastisan kulit dan juga kelembaban kulit anda mnejadi jauh lebih terjaga.

Jadi kurang apa lagi? Yang pasti ada banyak sekali manfaat nanas untuk kesehatan yang wajib anda ingat. Sehingga tidak ada waktu untuk menghindarinya lagi ya!

Manfaat Nanas untuk Kesehatan yang Harus diketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin XZ

0 komentar:

Posting Komentar